Inilah Pesan-Pesan Kamtibmas oleh Kapolsek Kamuu

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Nabire – Kapolsek Kamuu AKP Sri Kasiono, Waka Polsek  Kamuu Ipda Sudarman bersama Kanit Binmas Aiptu Dominikus Mote dan 2 personil anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kamuu, melaksanakan Penyuluhan Kamtibmas,berttempat di Distrik Kamuu Utara, Sabtu (29/04/2017) pagi.

“Bahaya mengkonsumsi miras oplosan/alkohol, Larangan melakukangan pemalangan jalan karena mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang lalu lalang,” kata Kapolsek Kamuu.

“Karena keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Dogiyai khususnya di Distrik Kamuu Utara, menjadi tanggung jawab kita bersama agar Dogiyai ini selalu aman dan kondusif dan tidak ada lagi terjadi korban dalam mengkonsumsi alkohol apalagi miras oplosan karena bisa membahayakan kesehatan dan menyebabkan kematian,” pungkas AKP Sri Kasiono Kapolsek Kamuu, saat ditanya oleh kontributor Tribratanews.polri.go.id.

Setelah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kapolsek Kamuu bersama Kepala Distrik, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan beberapa pegawai Honorer Distrik Kamuu Utara membuka palang kantor Distrik Kamuu Utara yang dilakukan oleh para pegawai honorer. Alasan pegawai tersebut melakukan pemalangan kantor, karena sudah 4 bulan tidak menerima gaji honor dari kantor Distrik Kamuu Utara.

“Dari pembongkaran palang tersebut, berjalan dengan aman dan tertib, tidak ada hal-hal yang menonjol di Wilayah Kabupaten Dogiyai khusunya Distrik Kamuu Utara,” sambung AKP Sri Kasiono.

 

Penulis                 : Efer Lamba
Editor                    : Umi Fadillah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password