Polda Papua Gelar Welcome and Farewell Parade

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Biro SDM – Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw saat menyerahkan pataka Polda Papua Rastra Samara  kepada Irjen Pol Drs. Bay Rafli Amar, MH, Sabtu (29/04/17).

Polda Papua hari ini menggelar Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolda Papua yang baru, Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, sekaligus serah terima Pataka Polda Papua Rastra Samara dari kepemimpinan Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw kepada Kapolda Papua yang baru.

Dalam acara tersebut Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, bertindak sebagai inspektur upacara, didampingi oleh Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar. Selain serah terima tongkat kepemimpinan, juga dilangsungkan penyerahan pataka Polda Papua Rastra Samara.

78b48329-1234-4c3f-9523-8823161ea002Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dalam sambutanya menyampaikan, beberapa waktu yang lalu  jabatan Kapolda Papua secara resmi telah diserah terimakan dan mengharapkan kepada Bapak Kapolda yang Baru Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH,  agar untuk selalu menjaga kesinambungan Sinergitas dalam melaksanakan tugas Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat di Tana Papua.

Serta dapat meneruskan program unggulan Polda Papua seperti program “Polisi pi ajar kesekolah dan dapat mewujudkan program bapak Kapolri yaitu  Polri yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya).

Selanjutkan Kapolda Papua yang Baru, dalam sambutannya menyampaikan “Ucapan terimaksih atas penyambutanya sebagai Kapolda Papua dan dapat diterima sebagai warga Papua, Kami berkomitmen akan meneruskan perjuangan dan program yang sudah ada dan Kami terus berjuang untuk menciptakan Papua tertib dan aman sesuai apa yang diharapkan masyarakat dan kita semua.

Setelah acara resmi berlangsung kemudian Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan istri langsung dilepas oleh Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar dan istri, serta pejabat utama Polda Papua lainnya dengan tradisi pedang pora. Pantauan di lapangan, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dilepas dari gedung A Mapolda Papua. Kemudian satu persatu personel Polda Papua yang berbaris di sepanjang jalan menuju gerbang utama Mapolda Papua.

Penulis                 : Warsito
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password