Wakapolres Kediri dan Kapolsek Pare yang Baru Diambil Sumpah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kediri resmi berganti dari Kompol Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si kepada Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH. Serta Jabatan Kapolsek Pare dari AKP Saiful Alam SH MH kepada AKP Mustakim SH. Sabtu (29/4/2017).

Acara sertijab Wakapolres Kediri dan Kapolsek Pare Polres Kediri ini dipimpin oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH di Lapangan Tenis Mapolres Kediri yang diikuti Pejabat Utama Polres Kediri, Para Kapolsek dan seluruh anggota serta Bhayangkari Cabang Kediri.

Dalam amanatnya Kapolres Kediri menyampaikan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik. Serta sebagai sarana penyegaran organisasi.

Ucapan Terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan oleh Pejabat lama disampaikan oleh AKBP Sumaryono serta ucapan selamat atas kelulusan Kompol Yakhob Silvana dalam test Ujian Sespimen Polri angkatan ke 57 Ta 2017 serta kepada Kompol Ariek Indra atas Jabatan Baru sebagai Wakapolres Kediri.

“Saya sampaikan Selamat atas kelulusan Kompol Yakhob Silvana dalam Ujian Sespimen Polri angkatan ke 57 Ta 2017 dan Kompol Ariek Indra atas Promosi Jabatan sebagai Wakapolres Kediri”. Ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Kediri kepada pejabat baru didampingi rohaniawan juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh peserta upacara.

Kompol Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kediri dengan diterbitkannya Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/846/IV/2017/Ro SDM tanggal 19 April 2017 berpindah tugas ke Ro SDM Polda Jawa Timur dalam rangka mengikuti Pendidikan Sespimen Polri. Sedangkan Jabatan Wakapolres Kediri di isi oleh Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dit Lantas Polda Jatim selanjutnya Kapolsek Pare yang sebelumnya dijabat oleh AKP Saiful Alam SH MH dimutasikan ke Polda Jatim dan digantikan oleh AKP Mustakim SH sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/847/IV/2017/Ro SDM tanggal 19 April 2017.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password