Optimalkan Kinerja, Kapolres Tebo Pimpin Langsung Kegiatan GO Bulanan

Tribatanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, dalam mengoptimal kan kegiatan Operasionalnya, baik terhadap kegiatan rutin maupun kegiatan lainnya Polres Tebo menggelar kegiatan GO (Gelar Operasional) di Ruang Brifieng Polres Tebo, Sabtu (29/4).

Kegiatan ini di mulai setelah selesai dilaksanakan acara Israj Miraj. Dimulai dari pukul 10.00 Wib dan berkahir pada pukul 1400 Wib. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K, M.Si yang di dampingi oleh Waka Polres Tebo Kompol Umar Wijaya, S.I.K. Selain itu turut hadir para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo.

Tampil sebagai pembuka Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K, M.Si langsung mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh Polres Tebo selama 1 Bulan ini. Baik dalam pelaksanaan kegiatan Rutin seperti Patroli dan Pengamanan, kegiatan lainya seperti pengungkapan kasus turut di bahas dalam kegiatan ini. Selain melakukan evaluasi terhadap kinerjanya selama 1 bulan, kegiatan ini juga membahas tentang rencanan kegiatan kedepannya seperti dalam menghadapi Mayday atau Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017.

Kegiatan GO yang di ikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo
Kegiatan GO yang di ikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo

Pasalnya untuk kabupaten Tebo sendiri belum ada pergerakan ataupun pergerakan masa yang akan melakukan demo pada hari Buruh Sedunia tersebut. Namun Kapolres tidak mau Under Estimete, untuk menyikapi hal tersebut Kapolres menyiapkan anggotanya untuk siaga pada hari tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K, M.Si membenarkan kegiatan tersebut. “Hal tersebut sengaja di gelar sebagai evaluasi hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu 1 bulan, dan selanjutnya kita persiapkan hal – hal apa saja yang akan kita hadapi baik dalam mennjalankan tugas rutin maupun khusus lainnya. Pergelar Operasional ini rutin kita laksanakan 1 bulan yang tujuanya untuk meningkatkan dan mengoptialkan kinerja kepolisian khususnya Polres Tebo dalam melayani masyarakat,” Jelas Akbp Budi Rachmat.

Penulis  : Dian SM

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Dian SM

 

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password