Operasi Antik Krakatau 2017 : Polisi di Way Kanan Lampung Razia Hotel dan Kos Kosan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Pelaksanaan razia perdana tadi malam dalam rangka Operasi antik Krakatau 2017 polisi memeriksa beberapa hotel  dan kos-kosan di kecamatan baradatu dengan sasaran peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, miras, premanisme, serta cegah aksi kriminalitas lainnya, Sabtu (29/4).

WhatsApp Image 2017-04-28 at 23.48.14 (2)

Kapolres way kanan mengatakan melalui Kasat narkoba  IPTU Nelson Siahaan  bahwa razia yang digelar didampingi kapolsek baradatu kompol Amirudin BH Maksum, S.Pd bersama puluhan personil gabungan satfung polres way kanan dan polsek baradatu melaksanakan apel terlebih dahulu sesuai arahan kapolres agar bersunguh-sungguh melaksanakan tugas tekan peredaran narkoba kali ini kita fokuskan di kos kosan, rumah tempat tinggal dan hotel sebab disinyalir paling rawan peredaran narkoba .

ABD304E3-4CC4-426E-A1CF-7E9B4CD14B8A

Operasi razia  targetnya adalah pengguna dan pengedar narkoba berjalan aman dan tertib ini menyasar ke hotel putri agung, hotel intan dan hotel bagaskara serta tempat kos2an yang berada di kecamatan baradatu, usai pelaksanaan razia petugas belum menemukan adanya narkoba namun, razia akan terus dilakukan guna menjamin situasi kamtibmas kondusif dan mudah-mudahan wilayah hukum polres way kanan benar-benar jauh dari narkoba.” Tegas Kasat Narkoba.

D7F4F1D4-C67E-4BE0-967D-9D7CE50C0443

Pihaknya juga berharap agar semua lapisan masyarakat mendukung kegiatan ini. Salah satunya dengan memberikan informasi bila ada penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

Penulis : Adi Pranoto. w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Oto Adi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password