JELANG NATAL 2016 DI JOGJA : Polda DIY Berhasil Amankan Ratusan Botol Minuman Keras

b814aca0-200c-4ab3-ab8d-3004952b0d35

Polda DIY – Dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017 yang semakin dekat, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta menggalakkan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) guna mengurangi tingkat kekerasan yang mungkin terjadi, dan juga mengurangi penyakit masyarakat yang beredar.

Tim gabungan yang dibentuk Polda DIY ini terus melakukan patroli pada waktu siang dan juga pada malam hari. Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi dan kondisi aman dan nyaman di wilayah Daerah Istimewa Yogyaakrta. Pada hari rabu (14/12) lalu, tim gabungan yang dibentuk oleh Polda DIY berhasil menyita berbagai macam jenis dan merek minuman keras yang beredar di wilayah Jogjakarta.

Adapun minuman keras yang berhasil diamankan tim gabungan 1, 2 dan 3 adalah 2 dirigen berisi 10 liter minuman jenis Ciu yang disita di tumah Sumarjo warga tirtodadi, mlati, sleman, kemudian 144 minuman jenis anggur merah, 9 botol vodka, 36 botol anggur hitam, 7 botol drum, 12 botol iceland, disita di tempat Suwardi yang beralamat di semaki kulon, Jogjakarta. Tim gabungan juga turut menyita 12 botol anggur kolesom cap orang tua, 10 botol ciu yang diamankan dari Wandi, seorang warga Umbulharjo, ngemplak, sleman.

Pada saat ini, barang bukti siataan diamankan di Sat Narkoba guna penyelidikan dan proses lebih lanjut.

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password