Kapolres Bengkayang Pimpin Anev Bulanan

Tribratanews.polri.co.id
Polda Kalbar Polres Bengkayang

Kepala Kepolisian Resort Bengkayang AKBP Bambang Irawan memimpin pelaksanaan Anev Kinerja Bulanan Polres Bengkayang Periode Bulan April, Sabtu (29/04/2017) di aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengjayang di dampingi Kabag Ops dihadir oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira dan bintara pembuat perwabku serta Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Bengkayang.

Dalam arahannya Kapolres Bengkayang menekankan agar Kepada Para Kapolsek Jajaran agar terus monitor kegiatan hari buruh sedunia (May Day) 1 Mei 2017 di wilayah masing-masing.

“Bagi wilayahnya yang terdapat konflik perusahaan agar diantisipasi jangan sampai moment May Day di manfaatkan oleh buruh untuk melakukan unjuk rasa”, ucap Kapolres.

Tidak hanya masalah Konflik sosial tetapi Kapolres Bengkayang menekankan agar penyerapan anggaran agar lebih di optimalkan dan pengungkapan kasus Operasi Jaran Kapuas 2017 agar segera diungkap.

“Para Kabag, Kasat, Kasi Kapolsek jajaran untuk penyerapan anggaran agar turus di optimalkan dan pengungkapan kasus curanmor operasi jaran secepatnya dilakukan pengungkapan”, ucap Kapolres.

Di akhir pelaksanaan anev, Kapolres menekankan agar Para Kapolsek yang wilayahnya terdapat konflik sosial agar besama-sama Forkopimcam untuk berkoordianasi dengan perusahahan atau kelompok tertentu.

Penulis : Ramon
Editor : Umi fadillah/Sugeng HS
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password