Personil Polres Bengkayang Mengikuti Bakti Akbar Cinta Bersih Sungai Sebalo

Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang. Polsek Bengkayang.
Pemda Bengakayang mengelar kegiatan bakti sosial membersihan pasar dan sungai sebalo Bengkayang dengan tema ” Bakti Akbar Cinta Bersih Sungai Sebalo”

Sabtu, 29 april 2017 bertempat d halaman kantor camat Bengkayang bupati Bengkayang Suryatman Gidot. M.pd memimpin apel persiapan bakti akbar cinta bersih sungai sebalo, adapun yg hadir dalam upacara tersebut sebanyak 1.200 orang yang terdiri dari instansi pemerintah, organisasi masyarakat, organisasi mahasiswa, pelajar SMA, SMP, SD, Damkar, tomas dan tokoh pemuda kecamatan bengkayang yang di ploting2 menjadi 6 kelompok.

Polres Bengkayang ikut serta dalam giat kerja bakti sosial membersihkan sungai dan pasar bengkayang dan 5 anggota berpakaian dinas kita ploting2 di persimpangan jalan untuk mengatur lalu lintas agar berjalan lancar dan aman.

“Dengan adanya kegiatan Bakti Akbar Cinta Bersih sungai Sebalo ini menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar instansi dan salah satu cara menumbuhkan rasa kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan sehat. Ucap Kapolres Bengkayang.

Kegiatan Bakti Akbar cinta Bersih sungai Sebalo di selenggarakan atas kerja sama instansi pemerintah kecamatan Bengkayang yang melibatkan semua organisasi dan lapisan masyarakat yang d rangkaikan dengan hari gotong royong.

Selesai giat bersih sungai sebalo akan dilanjutkan dengan bersih lokasi wisata Bukit Jamur di Desa Bhakti Mulya kecamatan Bengkayang yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 april 2017.

Penulis : karmansyah
Editor : Umi fasillah
Publish : Cucu safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password