Selamat Ulang Tahun Ibu Imelda Ari Wibowo Yang Ke-36 Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Ada keunikan dan kenangan yang tak terlupakan saat berakhirnya kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Riau Ke Polres Pelalawan, Jumat (29/4). Kedatangan Kapolda Riau beserta ketua Bhayangkari Riau ke Polres Pelalawan dalam rangka Kunjungan kerja terdapat kenangan tersendiri bagi Ibu ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Disaat seluruh kegiatan kunjungan kerja telah berakhir, Kapolres Pelalawan beserta personil Polres Pelalawan, dan juga pengurus bhayangkari telah menyiapkan surprise buat Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan di Kantor Bhayangkari Pelalawan.

IMG_20170429_131101Saat Ibu Ketua Bhayangkari Pelalawan Ny. Ari Wibowo didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo. SIK memasuki Kantor Bhayangkari, betapa terkejutnya Ibu Ketua saat mendengar Lagu Selamat Ulang yang dinyayikan oleh Personil Polres pelalawan dan juga pengurus bhayangkari pelalawan.

Baca juga : Terpesona Dengan Keindahan Batik Tulis Bono Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ibu Milawati Zulkarnain

Sangat terlihat kedekatan emosional antara Kapolres Pelalawan dan ibu dengan personil polres pelalawan maupun ibu – ibu bhayangkari, Ny. Ari Wibowo terlihat sangat terharu, gembira dan senang atas perhatian dan surprise yang diberikan oleh personil polres pelalawan dan juga Pengurus Bhayangkari cabang pelalawan.

IMG_20170429_131026

“hari ini kegiatan sangat padat dan semuanya pasti lelah, terima kasih untuk perayaannya dan surprisenya, saya benar-benar tidak tahu akan ada acara ini” ungkap Ny. Ari Wibowo usai meniup lilin dan memotong Kue ulang tahun.

IMG_20170429_131056

Baca juga : Polisi Role Model : Sat Sabhara Polres Pelalawan Sambangi Panti Asuhan

Kepala Kepolisian Resort Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan ” Perayaan ulang tahun ini sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Allah Swt karena istri saya masih diberi tambahan usia, untuk menjalani dan menikmati hidup di bumi ini, selamat ulang tahun ibu ketua bhayangkari pelalawan, semoga panjang umur, murah rezeki, dan selalu sayang sama keluarga ”ucapnya

Kegiatan ini diakhiri dengan Makan bersama Personil Polres Pelalawan dan juga Pengurus Bhayangkari Pelalawan.

Penulis : Alvin.p

Editor: Umi Fadilah

Publish: Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password