Menari 24 Jam di Solo : Sebagai Upaya Pelestarian Budaya

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta –
Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun, M.H.pada hari ini Sabtu tanggal 29 april 2017 pukul 06.00 wib menghadiri pembukaan tari 24 jam non stop yang diikuti penari – penari dari berbagai daerah se Indonesia dalam rangka tari se Dunia. Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan sekaligus yang membuka kegiatan yaitu oleh Rektor isi. Prof Dr, H. Sri Rokhana Widyastutiningrum. S.Kar, M Hum.

Dalam sambutannya dalam pembukaan tersebut rektor ISI mengajak untuk dapat melestarikan kebudayaan di Indonesia yang berasal dr berbagai daerah terutama seni tari sehingga diharapkan kegiatan menari 24 jam non stop tersebut dapat dijadikan sarana untuk mengembangkan budaya seni tari yg ada di Indonesia, pada kesempatan tersebut rektor isi mengharapkan agar giat dapat berjalan lancar aman hingga selesai. Kemudian dalam acara tersebut Kapolsek Jebres menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Jebres, selain itu Kapolsek Jebres mengharap peran aktif dari semua tokoh-tokoh untuk menyampaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat baik langsung ke Kapolsek ataupun ke Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan wilayah Polsek Jebres.

Untuk kegiatan tersebut diamankan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jebres Aiptu Timbul Prijanto SH , Babinsa Kelurahan Jebres, dan Linmas Kelurahan Jebres serta di perkuat unit Patroli dari polsek Jebres.

Penulis. : lilik jbs
Editor.   : umi fadilah
Publish. : sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password