Terpesona Dengan Keindahan Batik Tulis Bono Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ibu Milawati Zulkarnain

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ibu Milawati Zulkarnain beserta rombongan  melaksanakan kunjungan kerja ke pengurus cabang bhayangkari Pelalawan pada hari Jum’at, (29/04/2017)

IMG_20170429_132149Ini merupakan agenda kegiatan rutin yang dilakukan oleh pengurus daerah bhayangkari Riau untuk turun langsung ke lapangan guna melihat dan mendengarkan permasalahan -permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas bhayangkari sebagai pendamping bhayangkara sejati yang memiliki tugas pokok untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

IMG_20170429_132155Kegiatan diawali dengan pengecekan buku administrasi dikantor Pengurus Cabang Bhayangkari Pelalawan .

Dilanjutkan dengan  tatap muka/pengarahan dari ketua bhayangkari daerah Riau Ibu Milawati Zulkarnain kepada anggota bhayangkari cabang pelalawan di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan dengan beberapa poin yaitu: Peran Bhayangkari yang amat sangat berpengaruh adalah keberadaan para bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami dimanapun ditempatkan dan ditugaskan oleh pimpinan Polri. keberhasilan didalam tugas anggota Polri tidak terlepas dari sentuhan dan doa seorang istri atau dalam hal ini adalah bhayangkari, Mengendalikan sikap dan perilaku, baik dilingkungan Organisasi maupun pergaulan sehari-hari dan mampu berlaku bijak dalam menggunakan media sosial Serta menjadi teladan bagi anggota dan keluarga, dengan mengedepankan nilai tata krama moralitas dan loyalitas, Menerapkan kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari serta pandai menyesuaikan baik sikap maupun penampilan.

sebelum mengakhiri arahannya Ibu Milawati juga berpesan untuk anggota polwan yang bertugas di Polres Pelalawan  selain sebagai  polri ,tidak melupakan harkatnya sebagai wanita dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga nama baik pribadi, keluarga dan Institusi Polri.

IMG_20170429_132145Tidak lupa pula Ibu Ketua Bhayangkari Riau ini melaksanakan Foto bersama Ibu ketua Cabang Pelalawan dan Para pengurus Cabang Pelalawan.

Disamping itu, Ibu Milawati Zulkarnain yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ibu Imelda Ari Wibowo juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Posyandu Edelweis yang merupakan Posyandu Bhayangkari cabang pelalawan, mengunjungi Rumah Batik andalan binaan program Community Development PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang mana disitu terdapat Hasil karya batik asli kabupaten pelalawan yang dinamakan Batik Bono.

IMG_20170429_132158

Baca juga: Ini Arahan Kapolda Riau Untuk Personil Polres Pelalawan

Dalam kunjungannya ke Rumah Batik Ketua Bhayangkari Polda Riau ini mengagumi hasil karya batik dengan kecenderungan warna yang berani, eye-catchy dan motif artistik yang terinspirasi dari alam, kegiatan dilanjutkan ke RGE PT.RAPP, dan makan siang bersama rombongan Forkompinda kabupaten Pelalawan Pelalawan.

IMG_20170429_132213

Baca juga : Kapolda Riau, Sholat Jum’at Berjama’ah di Masjid Agung Islamic Centre Ulul Azmi Kabupaten Pelalawan

Kegiatan Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ibu Milawati Zulkarnain berakhir pukul 18.00 Wib, rombongan langsung bertolak kepekanbaru dan dilepas oleh Ketua Cabang Pelalawan Ibu Imelda Ari Wibowo dan Rombongan Forkompinda Pelalawan.

Penulis: Alvin.p

Editor: Umi Fadilah

Publish: Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password