Sat Sabhara Polres Sambas Tingkatkan Giat Radikal dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat serta antisipasi kejahatan yang semakin marak , sat sabhara polres sambas melaksanakan kegiatan radikal dan anti pancasila pada hari Jumat 28 April 2017  yang dilaksanakan di Desa desa seputaran Wilayah hukum Polres Sambas.

Giat kali ini dipimpin oleh KBO Sat sabhara Ipda M.Jayeng Karsono dengan melibatkan 15 personil Satuan Sabhara Polres Sambas.

Ipda Jayeng mengatakan kegiatan seperti ini memang rutin dilaksanakan oleh Satuan Sat Sabhara Polres Sambas guna meminimalisir tindak kejahatan di masyarakat, namun untuk kali ini kami melaksanakan kegiatan ke desa desa.

“Dalam pelaksanaan kegiatan kami bertemu masyarakat di Desa Sajad lalu memberikan himbauan kamtibmas tentang bahayanya kelompok radikal dan anti pancasila beserta gangguan kamtibmas,  peningkatan kegiatan ini  bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama untuk mencegah gangguan kamtibmas ujar Kbo sat sabhara Ipda M.Jayeng.

“Dengan dilaksanakannnya kegiatan tersebut diharapkan situasi kamtibmas selalu kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan lancar dan aman ” tambahnya.

Penulis : Khair
Editor. : Ummu Fadhilah
Punlish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password