ANTISIPASI KAMTIBNAS ON CALL POLSEK PEMANGKAT POLRES SAMBAS DITINGKATKAN

tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas, Pemangkat,Sabtu ( 29/4 ) pukul 08.00 WIB DiHalaman mako polsek Pemangkat personil Polsek Pemangkat gelar apel on call. Giat tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Pemangkat Iptu Rosiaga gea dan diikuti peserta apel anggota Regu II On Call berjumlah 5 personil.

Dalam apel on call kali ini Iptu Rosiaga gea menyampaikan pesan dalam APPnya kepada para anggota on call untuk stand by dan tidak keluar dari wilayah hukum Polsek Pemangkat, guna mengantisipasi hari libur sabtu dan minggu jikalau ada hal yang mendesak akan mudah untuk menghubunginya dan diperlukan kehadirannya dan agar setiap kejadian yang terjadi agar dilaporkan atau pun dikoordinasikan kepada pimpinan pada kesempatan pertama.

“Dalam rangka menghadapi Hari Buruh / May day agar anggota monitor situasi sesuai atensi pimpinan dan selalu waspada jaga keselamatan dalam bertugas mengingat atesi dari pimpinan tentang pelaku teror jika hendak keluar melaksanakan patroli jangan bergerak sendiri paling tidak 2 personil” tambah Iptu Rosiaga gea menginatkan kembali kewaspadaan anggota dalam APP nya.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umu Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password