Polda Jateng Gelar Latihan Gabungan Simulasi Penanggulangan Massa Jelang May Day 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Sabtu pagi di Semananjung Pantai Marina Semarang Dansat Brimobda Jateng Kombes Pol Drs Anis Viktor Brugman bersama Dir Sabhara Polda Jateng Kombes Pol Drs Tetra M. Putra, SH didampingi oleh Wadir Sabhara AKBP Drs. Fahrurrozi, S. St. MK, Dipl. QM bersama Kabag Ops Polrestabes Semarang memimpin Simulasi Penanggulangan Massa persiapan May Day, Sabtu (29/4/17).

Polda Jateng gelar latihan gabungan dalam rangka kesiapan pengamanaan jelang May Day (29/4)
Polda Jateng gelar latihan gabungan dalam rangka kesiapan pengamanaan jelang May Day (29/4)

“Kami mempersiapkan personel dalam mempersiapkan diri menjelang peringatan Hari Buruh / may day dengan latihan ini bersama Sat Brimob Polda Jateng dan Direktorat Sabhara Polda Jateng dibantu oleh Polrestabes semarang guna menghalau aksi masa anarkis yang rencana akan di hadiri oleh 10.000 massa, dan dipusatkan di kota semarang,” ujar Dir Sabhara Polda Jateng.

“Kami sudah siap dengan segala kemungkin dengan status siaga satu waktu aksi nanti tanggal  1 Mei 2017, seluruh anggota Polri Polda Jateng siap melaksanakan pengamanan unjuk rasa besok, baik dari Ditsabhara maupun Satbrimob Polda Jateng secara prefentif siap melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa besok hari buruh sedunia di Kota Semarang,” tambah Dansat Brimobda Jateng

Penulis : Agus Nyonyo

Editor : Umi Fadilah

Pengunggah : Wagiman DTT

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password