Wusa Minahasa Utara Jadi Desa Pelopor Bebas dari Segala Bentuk Perjudian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Direktur Binmas Polda Sulut Kombes Pol Hi. Andi Heru Santo bersama Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto, SIK, Jumat siang (28/4/2017) melakukan kegiatan Safari Kamtibmas di Desa Wusa Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Pada pertemuan yang dilaksanakan di Balai Desa Wusa ini juga secara resmi dilaunching Desa Wusa sebagai pelopor desa yang bebas dari segala bentuk perjudian.

4

Direktur Binmas dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat Desa Wusa tetap menjaga komitmen sebagai desa yang bebas dari segala bentuk perjudian. “Dan nantinya kedepan desa ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa lain yang ada di Sulawesi Utara khususnya di Minahasa Utara,” imbau Dir Binmas.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari seluruh warga Desa mulai dari Hukum Tua Desa Wusa Broery Kaunang, LKMD, Tokoh Masyarakat, Toko Agama, Toko Pemuda, Perangkat Desa, Linmas dan Masyarakat desa Wusa hadir dalam kegiatan tersebut.

Dir Binmas mengimbau masyarakat yang ada di Desa Wusa senantiasa dapat bekerjasama dengan Pemerintah dan aparat keamanan yang ada, sehingga tetap terjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apabila ada kegiatan-kegiatan masyarakat baik dalam suka maupun dalam duka agar tidak menjadikan alasan untuk bermain perjudian,” tegasnya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password