Jabatan Wakapolres Kediri dan Kapolsek Pare Bergulir

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kediri bergulir dari Kompol Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si kepada Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH.

Acara sertijab Wakapolres Kediri yang rencananya akan dilaksanakan pada Siang ini Sabtu (29/4/2017) pukul 13.00 WIB di Lapangan Tenis Polres Kediri. Berbagai acara dalam rangkaian upacara telah disiapkan oleh Panitia Serah Terima Jabatan Wakapolres Kediri.

Kompol Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kediri dengan diterbitkannya Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/846/IV/2017/Ro SDM tanggal 19 April 2017 berpindah tugas ke Ro SDM Polda Jawa Timur dalam rangka mengikuti Pendidikan Sespimen Polri. Sedangkan Jabatan Wakapolres Kediri kini di isi oleh Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dit Lantas Polda Jatim.

Dalam Upacara tersebut juga dilaksanakan sertijab Kapolsek Pare Polres Kediri dari AKP Saiful Alam SH MH kepada AKP Mustakim SH.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password