Jaga Kamtibmas, Polsek Kota Selatan Rutin Lakukan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di wilayah hukum Polsek Kota Selatan telah dilaksanakan Patroli Rutin untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas berdasarkan Surat Perintah dengan Nomor : Sprin/ 25/ IV/ 2017, Jum’at 28 April 2017 pukul 23.00 Wita.

Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Selatan Iptu Komang Saptapramana, S.IK bersama 10 Anggota Polsek dengan sasaran Pornografi, Pekerja seks komersial liar, Kos-Kosan, Penginapan/Hotel, Pengguna, Pengedar, Penyalur, Pengangkut maupun Produsen Natkotika dan Obat Berbahaya, Penggunaan Sajam dan Senpi/Handak, Judi, Preman dan Miras tanpa Izin.

Dari hasil operasi yang di peroleh dalam patroli tersebut, Kapolsek bersama anggota patroli berhasil mengamankan 12 botol minuman keras di kompleks Pasar Sentral Kel. Limba U1 Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo.

b87bef91-b1b8-41c4-a598-88e6fbb3b6de

Setelah itu, Kapolsek bersama anggota melakukan patroli ke Hotel Sahara, dan berhasil mengamankan 1 pasangan diluar nikah, yakni Pr. RA, umur 22 tahun, Agama Islam pekerjaan Pembantu Rumah tangga, Alamat Kel. Tungguli Kec. Tilinglabila Kab. Bone Bolango bersama  Lk. UF, 32 tahun, Agama Islam, Pekerjaan Swasta alamat Kel. Biawu Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo.

Kemudian Patroli kembali dilanjutkan ke Hiburan Karaoke Liric dan berhasil mengamankan 3 orang yang tidak memiliki kartu tanda pengenal/tidak membawa kartu tanda pengenal.

Selanjutnya para pasangan diluar nikah dan pengunjung yang tidak bisa menunjukan Kartu identitas dibawa ke Mapolsek kota Selatan guna dimintai keterangan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password