Cegah Kebocoran Soal UN, Polsek Cilongok Banyumas Kordinasi dengan UPK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jelang pelaksanaan Ujian Nasional SMP/MTS Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan kordinasi dengan UPK Cilongok mengenai pengamanan naskah dan pengamanan saat pelaksanaan UN, Jum’at 28 April 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek AKP Warsono, S.Sos mengatakan bahwa selain berkordinasi tentang teknis rencana pengamanan naskah dan UN yang akan dilakukan, Wakapolsek IPTU Haryatmo, S.H juga menekankan kepada UPK Cilongok agar menjaga ruangan yang akan digunakan siswa untuk UN.

“Dengan kordinasi ini kami bersama dengan UPK Cilongok akan berusaha maksimal dalam menjaga pelaksanaan UN tingkat SMP/SLTP yang akan berlangsung pada tanggal 2, 3, 4 dan 8 Mei 2017.”, ucapnya.

Sementara itu pihak UPK Cilongok yang diwakili oleh sdr. Adi menyampaikan tercatat ada 1725 siswa SMP/SLTP terdiri dari Laki-laki : 914 dan Perempuan: 811 yang akan mengikuti UN nanti.

Lebih Lanjut Kapolsek menyampaikan dan memberikan pesan mudah-mudahan pelaksanaan UN SMP/SLTP setingkat berjalan aman, lancar tidak ada kebocoran, harapnya.

Penulis : Rahyanto Humas Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password