Ratusan Polisi Amankan Kejuaraan Grasstrack Region V di Ratahan, Minahasa Tenggara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan menurunkan ratusan personilnya dalam pengamanan kegiatan Kejuaraan Grasstrack Region V putaran dua yang digelar di sirkuit JS Blok C Perkantoran Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan.

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian,S.Sos, Jumat siang (28/4) saat berada di lokasi menjelaskan bahwa even kejuaraan Grasstrack ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

IMG-20170428-WA0040

“Tentunya ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian. Olehnya kami telah membuatkan surat perintah melibatkan ratusan personil dari organik Polres Minsel maupun rayonisasi Polsek wilayah Mitra dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Kejuaraan Grasstrack Region V putaran kedua di wilayah Ratahan Minahasa Tenggara,” ungkap Kabag Ops.

Kejuaraan Grasstrack Region V putaran kedua ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 28 s/d 30 April 2017.

Kabag Ops berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses hingga usai, dan ini juga katanya merupakan salah satu bentuk hiburan bagi masyarakat, apalagi para pecinta otomotif.

Penulis: Pri/Liando
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password