Wakapolres Minsel Buka Perkemahan Orientasi Saka Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma,SH, tampil selaku inspektur upacara dalam kegiatan pembukaan Perkemahan Orientasi Badge Saka Bhayangkara, Jumat siang (28/4/2017)).

Upacara pembukaan yang digelar di halaman belakang Polres Minsel ini dihadiri oleh para pembina, para guru, serta seluruh siswa-siswi pramuka dari berbagai sekolah menengah yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

Dalam amanatnya, Wakapolres Minsel menyampaikan sambutan positif pada penyelenggaraan Perkemahan Orientasi ini.

“Mewakili Kapolres Minahasa Selatan, kami menyatakan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan perkemahan orientasi badge Saka Bhayangkara Polres Minsel ini. Hal ini merupakan salah satu kegiatan positif dalam bidang pembinaan karakter dan kepemimpinan dalam rangka mewujudkan generasi muda yang berwibawa, bertanggungjawab dan bermartabat,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji, saat ditemui usai upacara pembukaan orientasi menjelaskan bahwa perkemahan ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan berbagai agenda kegiatan pelatihan, pembinaan serta pembentukan karakter kepramukaan khususnya dibidang Saka Bhayangkara.

“Perkemahan Orientasi Badge Saka Bhayangkara ini dilaksanakan 3 (tiga) hari, mulai hari ini hingga Minggu nanti. Adapun materi kegiatan telah terjadwal selang pelaksanaan perkemahan orientasi dengan menitikberatkan pada pelatihan kepemimpinan, pengetahuan umum kepramukaan serta pembentukan karakter dibidang Saka Bhayangkara,” tegas Iptu Norman.

Penulis: Pri/Liando
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password