Apel Gelar Pasukan : Kapolresta Kediri Sampaikan 5 Penekanan Dalam Pengamanan Hari Buruh Internasional

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Dalam amanatnya pada apel kesiapan hari Buruh Internasional Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, M.H menekankan 5 hal yang harus diperhatikan oleh anggota Polresta Kediri

5 Hal tersebut harus dipedomani dan dijalankan dalam rangka meraih kepercayaan masyarakat sesuai progarm Promoter Kapolri dan PATUH Kapolda Jatim.

1. Pentingnya pelaksanaan tugas pengamanan peringatan may day (hari buruh) internasional tahun 2017, sebagai bagian dari Demokrasi di Indonesia.
2. Pahami tugas dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap menjaga rasa solidaritas antar aparat keamanan.

3. Kita adalah cermin dari masyarakat hendaknya menjadi contoh tauladan dan panutan bagi para kaum buruh / pekerja yang ada di wikayah Kota Kediri.

4. Jauhi segala bentuk perilaku, sikap dan tindakan yng dapat menyakiti hati masyarakat karena dapat merusak citra pemerintah maupun aparat keamanan.

5. Pelihara hubungan dan jalin kerja sama serta sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, agar kita mampu menghadapi segala permasalahan secara efektif, efesien, dan tuntas.

Selesai melaksanakan apel gelar pasukan, Kapolesta Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, MH melakukan pengecekan kendaraan bermotor secara langsung baik roda 4 maupun roda 2 . Hal ini di lakukan mengetahui kondisi kendaraan sehingga bisa di pergunakan untuk membantu melaksanakan tugas anggota di lapangan.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Jawa Timur dari tingkat Polda hingga Polres jajaran, melalui apel siaga ini akan dilakukan pengecekan kesiapan personil dalam rangka mengantisipasi hari buruh se-dunia (May Day).

Untuk mengantisipasi hari buruh se-dunia (May Day) yang jatuh pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017, Polresta Kediri melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) di halaman Mapolresta Kediri, Sabtu pagi (29/04).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, MH. yang diikuti para pejabat utama Polresta Kediri, para Kapolsek, Kasat, Perwira serta melibatkan 1 Peleton Satuan Sabhara lengkap dengan peralatan Dalmas, 1 Peleton Satuan Lalu Lintas, 2 Peleton Polsek Jajaran, 1 Peleton Polwan, 1 Peleton Satuan Intelkam, 1 Peleton Satuan Reskrim, 1 Peleton Pasukan Kodim 0809, 1 peleton Dishub Kota Kediri, 1 peleton Sat Pol PP Kota Kediri.

Hadir dalam gelar pasukan tersebut undangan dari Pemerintah Kota Kediri, Kodim 0809, Kejaksaan Negeri Kediri, DPRD Kota Kediri, dan juga dari kantor Pengadilan Negeri Kota Kediri. (res| bud) Reporter : Bripka Budi P | Humas | Fotografer : Brigadir : Yuli H | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password