Kasi Humas Ajibarang Banyumas Jalin Kemitraan dengan Insan Media

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menjalin sinergitas dengan berbagai pihak guna untuk memajukan kesatuan Polri akan terus dilakukan, tak terkecuali menjalin hubungan yang baik dengan wartawan media massa.

Pada setiap kesempatan kehadiran wartawan sangat diperlukan guna mensosialisasikan program program Polri dan pemberitaan tentang keberhasilan Polri dengan tetap menjunjung nilai-nilai kode etik jurnalistik dan tidak mengurangi independensi wartawan media.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menjelaskan bahwa dalam hal ini Kasi Humas selalu menjalin hubungan yang baik dengan insan media di wilayah Ajibarang. Seperti yang dilakukan Sabtu 29 April 2017 ini dengan bersilaturahmi dan menjaga komunikasi dengan wartawan.

“Hubungan baik dengan insan media merupakan hal yang harus dipelihara karena insan media adalah sarana meningkatkan citra Polri dalam pemberitaannya dengan tidak melanggar norma dan kode etik jurnalistik.”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa di wilayah Ajibarang terdapat wartawan media cetak maupun elektronik seperti Indosiar, Trans TV, Suara Merdeka serta Harian Radar Banyumas.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password