Pekerja Jatuh dari Atap Rita Supermall, Anggota Polsek Purwokerto Timur Banyumas Datangi TKP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Lantai 1 Rita Supermall Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto, Ka SPKT 2 Aiptu Maryadi beserta anggota Sabhara dan piket Reskrim serta Intelkam mendatangi TKP seorang pekerja laki-laki terjatuh dari plafon dengan ketinggian kurang lebih 4 meter, kemarin.

Identitas korbannya adalah Rio Eko Widodo (22) warga Kauman Pucangan Rt 01/01 Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung. Korban adalah Karyawan PT. Kirana yang bertugas sebagai pelaksana dari PT Semesta.

Kejadian tersebut diketahui oleh Daryoto (40) yang merupakan Security Rita Supermall, Tri Urip Margiono (32) dan Agustin Imam Suyono (52).

Saat Tim Tribratanews menemui para saksi, mereka menjelaskan bahwa pada 13.00 WIB korban bersama Tri Urip Margiono naik plafon lantai groud flour (GF) Rita Supermall untuk mengerjakan jaringan penguat sinyal dari PT. Kirana, namun pada saat pengerjaan korban menginjak rangka plafon dan patah sehingga terjatuh.

Selanjutnya korban ditolong oleh Daryoto Security Rita Supermall dan beberapa securuty lainnya. Kemudian oleh Tri Urip Margiono dan Agustin Imam Suyono, korban dibawa ke PMI di Jalan Adiyaksa dengan menggunakan mobil pick up milik PT.

Akibat kejadian ini korban mengalami tulang geser dipersendian lengan tangan kiri bagian atas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kranji Brigadir Misrodi dan piket Reskrim Bigadir Henri Sudaryadi, Aiptu Sigit Santosa dan Babinsa Sertu Suyono mengecek TKP dan melihat kondisi korban. Korban menyatakan tidak menuntut atas kejadian tersebut dan dari pihak PT. Kirana bertanggungjawab penuh atas kejadian tersebut yaitu memberikan biaya pengobatan hingga sembuh dan akan dituangkan dalam surat pernyataan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K membenarkan telah terjadi peristiwa pekerja jatuh dari atap Rita Supermall dan anggota yang piket di Polsek telah mendatangi TKP dan mengecek keadaan korbannya, ternyata sudah ditangani dokter dan dirawat jalan.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password