Bhabinkamtibmas Laweyan Surakarta Sambang Show Room Mobil Antisipasi Penipuan

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Berita mengenai kasus Penipuan dan Penggelapan kendaraan rental maupun kendaraan yang dijual di show room milik perorangan akhir-akhir ini sering terdengar. Dengan alasan menyewa atau mencoba kendaraan, pelaku lalu pergi membawa kendaraan tersebut dan tidak kembali lagi.

Mensikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Laweyan Aiptu Suratno pada Jumat pagi (28/04/2017) pukul 13.00 Wib melaksanakan Sambang dan Binluh dengan sasaran show room mobil “Ony” yang berada di Jalan Dr. Rajiman Jongke Laweyan Surakarta.

Kepada karyawan yang bertugas, Aiptu Suratno berpesan agar selalu berhati-hati dan jangan mudah memberikan atau melepas mobil kepada calon pembeli tanpa pendampingan. “Jangan mudah percaya hanya karena calon pembeli meninggalkan barang atau orang dengan alasan sebagai jaminan. Karena belum tentu barang yang ditinggal tersebut miliknya, begitupun orang yang ditinggalkannya belum tentu suami atau istrinya, bisa jadi hanya orang yang baru saja di kenalnya”, pesannya.

Kegiatan Sambang ini mendapat tanggapan positif dari show room mobil “Ony” dan berterimakasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas ini.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password