On Air Warung Tarsun Polsek Purwokerto Selatan Banyumas bersama Ibu PKK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Kelurahan Karangpucung Purwokerto Selatan  Kabupaten Banyumas dilaksanakan kegiatan Dialog interaktif Warung Tarsun RRI Purwokerto, Jumat (28/4-2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggalakkan kembali program KB (Keluarga Berencana) yang akhir-akhir ini sudah agak kendor di segala kegiatanya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K. M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H menyampaikan bahwa program ini sangat baik untuk itu perlu di ketahui dan dipahami khususnya oleh Bhabinkamtibmas.

Kegiatan dialog interaktif program RRI Purwokerto Warung Tarsun di Kelurahan Karangpucung Purwokerto Selatan, ditujukan untuk ibu-ibu yang tidak sempat datang dikelurahan dapat diikuti oleh ibu-ibu yang dirumah. Dialog ini juga disampaikan tentang ibu hamil agar tetap menjaga ibu dan bayinya agar bisa menekan angka kematian ibu dan anak yang baru lahir. Tetap jaga dan adakan pembinaan dan penyuluhan kepada ibu-ibu yang hadir.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password