Polsek Jawai Blusukan ke Pasar Sayur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Menjelang Pagi tadi, (29/4/2017) pukul 05.00 wib Petugas Polsek Jawai terlihat berada ditengah-tengah para pedagang dipasar sayur desa Sentebang, dengan ciri khasnya menyapa para pedagang mengucapkan selamat pagi, berdialog dan mencari apa keluhan dari para pedagang terkait Kamtibmas di wilkum Polsek Jawai.

Dua anggota Polsek Jawai melaksanakan Patroli dengan bentuk dialogis blusukan dengan harapan agar masyarakat tau bahwa Pelayanan Kepolisian bukan setengah – setengah melainkan full time, dimana ada laporan dan keluhan dari masyarakat akan ditanggapi dan dilayani selama 24 jam penuh baik itu sore tengah malam maupun subuh.

Kegiatan ini sengaja dilakukan guna mempererat tali silahturahmi terhadap para pedagang di Desa Sentebang, jika ada informasi kamtibmas yang disaksikan pedagang langgusng tanggap dan segera melaporkan informasi tersebut ke Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Jawai.

Dari para pedagang sayur dan buah mengucapkan terimakasih atas kehadirannya ditengah-tengah masyarakat. Kemudian Pedagang buah memberikan buah tangan kepada salah satu petugas berupa setandan pisang yang masih segar untuk dibawa pulang Ke Mako Polsek Jawai sebagai ucapan terimakasihnya.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password