Selesai Sholat Jumat, Dua Warga Sambas Tabrakan

IMG_6342

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Setelah Solat Jum’at,  Siang (28/4/2017) pukul 12.30 Polsek Jawai mengamankan korban Laka Lantas yang terjadi di Jalan Raya H. Yasin antara pengguna jalan sepeda motor Yamaha Jupiter KB 2743 TA dengan sepeda motor Honda Supra KB 4918.

Kejadian tersebut terjadi setelah warga muslim melaksanakan solat jum’at dan dalam keadaan sepi di jalan Raya H. Yasin terdengar suara bunyi tabrakan, mendengar bunyi tersebut warga yang ada di sekitar keluar rumah kaget melihat kedua pengguna motor tersebut sudah dalam posisi terlentang di jalan dan langsung menolong membawa ke Puskesmas Sentebang terdekat kemudian menghubungi pihak Kepolisian perihal kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan laporan warga Brigpol Andi Susilo anggota BKO Lantas Polres Sambas langsung meluncur ke TKP untuk mendapatkan keterangan yang sudah diketahui identitas pengguna motor Yamaha Jupiter yaitu Nurdiansyah (14) dan yang dibonceng sdr Hajijian (17) luka ringan memar dengan lawan tabraknya pengguna motor Honda Supra H. Syarai S. Pd.i (69) luka memar didada, namun untuk kronologis dari kejadian diatas masih belum diketahui dikarenakan tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

Untuk selanjutnya Polsek Jawai mengamankan kendaraan dari laka tersebut di Mako Polsek Jawai dan kedua pengguna sepeda motor akan dipanggil ke Mako Polsek Jawai guna diselesaikan secara program Problem Solving setelah kedua pengguna kendaraan itu sembuh dan sehat.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password