Didepan Jamaah Sholat Jumat Masjid Al Islamiyah, Kabag Ops Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Bangkalan, JUMRAH (Jum’at Bersama Beribadah ) merupakan salah Satu program unggulan Kapolres Bangkalan yang bersifat kemasyarakatan dalam pendekatannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mewajibkan seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran melaksanakan Jumrah berpindah setiap hari jum’at ke desa-desa.

Rombongan Tim Jumrah yang dipimpin Kabagops Kompol Agung Setyono, SS pada Jum’at (28//4/2017) pukul 11.30 Wib, setelah berkoordinasi dengan Kapolsek Konang AKP Sudaryanto, SH, MH maka rombongan diarahkan di Masjid Al Islamiyah Desa Bandung, Kec. Konang untuk sholat Jum’at berjama’ah.

Dalam sambutannya Kabagops Polres Bangkalan Kompol Agug Setyono,SS menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang 4 Pilar Kebangsaan untuk bersama-sama bisa menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, mengajak masyarakat Konang mengaktifkan Pos Kamling untuk mencegah Gangguan Kamtibmas, Harkamtibmas bukan tanggungjawab Polisi saja  tapi tanggung Jawab kita bersama dan terakhir dilakukan pemberian secara simbolis sarana kontak kepada takmir masjid berupa semen 20 sak buat paving halaman masjid.

Selain Kabagops Polres Bangkalan kegiatan Jumrah di Masjid Al Islamiyah Desa Bandung, Kec. Konang dihadiri pula oleh perwira staf Polres Bangkalan, Kapolsek Konang beserta 4 anggotanya, Danramil Konang dan anggotanya, Camat Konang beserta stafnya, Kades Ds. Bandung beserta perangkat desa serta tokoh agama, tokoh ulama, tokokh masyarakat Ds. Bandung, Kec. Konang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password