Narkoba di Kalsel : Setengah Butir Ineks Antar MH ke Rutan Polres HSS

Tribratanews.polri.go.id,  Polres HSS, Perjalanan MH menuju Banjarmasin jumat ( 28 / 04 ) sore harus terhenti di Jl. H. M Yusi Kandangan. MH terpkasa harus mendekam dirutan Polres HSS karena kepemilkinnya atas setengah butir narkotika jenis inex.

Kejadian ini berawal saat Sat Lantas Polres HSS sedang melaksanakan giat razia kendaraan bermotor di Jl. H. M Yusi Kandangan. Pada saat anggota Sat Lantas melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang ditumpangi pelaku, anggota Sie Propam Brigadir Akhmad Muklisanto yang melihat tingkah pelaku mencurigakan kemudian menyuruh pelaku turun dan melakukan pemeriksaan terhadap tas bawaannya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tas milik pelaku, terdapat satu buah botol plastik yang mencurigakan. Pelaku kemudian membuka botol tersebut kemudian menunjukkan bahwa isinya hanya vitamin C saja.

img1493432718761

Brigadir Akmad Muklisanto yang sempat melihat tangan kanan pelaku ada mengambil sesuatu dari dalam botol tersebut, kemudian memerintahkan pelaku untuk membuka genggaman tangannya . Setelah dibuka terdapat satu lembar kecil kertas alumunium foil yang membungkus setengah butir inex milik pelaku. “Pelaku menunjukkan gelagat aneh saat kami periksa mobil yang ditumpanginya, setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya kami temukan setengah butir inex milik pelaku” tutur Brigadir Akhmad M saat ditemui tim redaksi.

Kepada tim redaksi pelaku mengaku sudah 1 tahun mengkonsumsi pil tersebut. Adapun pil tersebut pelaku dapatkan dari temannya di Banjarmasin dan saat ini masih dalam pengembangan.

Penulis : Johan

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password