Gowes Hari ini, Kapolda Bersama Rombongan Tempuh Jarak 40 KM

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 29 April 2017, Kapolda Gorontalo melaksanakan Gowes bersama seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, pelaksanaan Gowes kali ini cukup meriah, karena diikuti oleh banyak anggota Polda Gorontalo dan Polres Kota dan Bonebolango, serta diikuti oleh masyarakat yang kebetulan senang bersepeda.

Adapun jarak yang di tempuh pada giat bersepeda kali ini sekitar 40 km, sebelumnya Kapolda Gorontalo dan peserta Gowes melaksanakan pemanasan didepan rumah Dinas Kapolda Gorontalo yang di pimpin oleh koorspripim Polda Gorontalo Kompol Muchson Sik , dan dilanjutkan dengan do’a sesuai dengan agama dan keyakinan masing masing.

Setelah itu Kapolda memulai star pelaksanaan gowes jam 06.15 dan diikuti oleh seluruh peserta gowes, ditengah perjalanan, sepeda milik Kapolda mengalami kerusakan dalam hal ini ban sepeda bagian belakang milik Kapolda Gorontalo bocor, sehingga Kapolda mengganti sepeda yang lain dan pelaksanaan Gowes pun dilanjutkan kembali.

Kemudian Kapolda Gorontalo dan pejabat utama serta seluruh peserta gowes menyempatkan diri beristirahat ditempat wisata Meranti yang terletak di kecamatan Tapa Kab. Bone Bolango. ketua Bhayangkari cabang Gorontalo dan Bhayangkari Polda Gorontalo juga tidak mau ketinggalan melihat indahnya tempat wisata pemandian Meranti di kecamatan Tapa tersebut.

1

Setelah beristirahat, Kapolda bersama rombongan Gowes kembali melanjutkan perjalanan menuju Mako Polda Gorontalo.

2

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password