Jaga Rasa Aman, Polsek Jawai Selatan Lakukan Blue Night

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Piket Penjagaan Regu I yang dipimpin oleh Aiptu Imam Chairudin dan Ka Jaga Brigpol Ruly melaksanakan Patroli Malam dengan sasaran Lokasi Pasar dan tempat-tempat nongkrong muda mudi hingga larut malam dan di Keramaian masyarakat, Kamis ( 27/04/2017 ) Pukul 22.30 Wib.

Patroli malam dengan cara dialogis dilaksanakan di Polsek Jawai Selatan guna membangun kepercayaan masyarakat serta memberikan rasa ketenangan kepada masyarakat.
Aiptu Imam dan Brigpol Ruly melakukan pengecekan lokasi pasar yang guna melakukan kegiatan preemtif sehingga masyarakat atau orang-orang yang berniat untuk melakukan suatu tindak kejahatan maupun pelanggaran dapat memberhentikan niatnya selanjutnya Patroli malam dilaksanakan kesasaran tongkrongan Muda mudi dengan cara membubarkan karna sudah larut malam.

Polsek Jawai Selatan selain pada malam hari kegiatan Patroli siang juga dilaksanakan ketempat-tempat yang ramai dikunjungi warga serta melakukan dialogis memberikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi yang kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan harian dengan rasa nyaman dan aman.
“Dalam rangka mewujudkan situasi tersebut tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama  dari semua pihak yang diawali dari masing masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtimbas”, ujar Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH.

Penulis   :Bong R. Wijaya
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password