Berikan Kenyamanan di Pasar, Kapolsek Wangon Banyumas Blusukan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bagi umat Islam bulan puasa sudah mendekati kurang lebih satu bulan lagi, sudah pasti stok barang dan kebutuhan lain akan mempengaruhi stabilitas harga dipasaran.

Sabtu pagi (29/4/17), Kapolsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama Kanit Sabhara melaksanakan patroli di Pasar Wangon guna memberikan rasa aman dengan melakukan pengecekan keadaan harga dan ketersediaan barang dalam menghadapi datangnya bulan Ramadhan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K,, M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa anggota yang berada di lapangan agar melakukan checking barang-barang dan kebutuhan di pasar-pasar guna berikan rasa aman sembari memberikan himbauan kamtibmas dalam berkeseharian.

“Menjelang bulan Ramadan biasanya terjadi lonjakan harga barang kebutuhan, untuk itu patroli rutin diarahkan kegiatannya disekitaran pasar karena kehadiran Polisi akan membawa dampak positif sehingga meminimalisir para spekulan harga tidak melakukan aksinya.”, ujar Kapolsek.

Ditemui oleh Kapolsek seorang pedagang Pasar Wangon an. Sudarman menginformasikan bahwa sampai saat ini harga masih normal dan belum ditemui harga dengan lonjakan yang signifikan. Selain itu, Kapolsek juga melakukan pengecekan stock barang di pasaran

“Untuk situasi Pasar Wangon Banyumas menjelang bulan Ramadan masih dinilai aman kondusif.”, tutup Kapolsek.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password