Jaga Stamina, Anggota Polsek Purwokerto Timur Banyumas Giatkan Olahraga Pagi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Peribahasa mengatakan “di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang sehat”, bertempat di Lapangan Bola Voly Polsek Purwokerto Timur, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan olahraga Boly. Kegiatan olahraga ini dipimpin oleh Waka Polsek AKP Sutrisno, Jum’at (28-4-2017).

Olahraga yang dilakukan seperti pada hari ini tidaklah rutin dilakukan setiap hari Jum’at, melainkan bervariasi. Artinya di hari Jum’at yang lain belum tentu bermain voly melainkan bisa dengan jalan sehat atau aerobik di Mapolsek ataupun jogging di Gor Satria Purwokerto.

Kapolres Banyumas AkBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K melalui Waka Polsek AKP Sutrisno mengatakan bahwa untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari yang cukup padat kegiatannya, maka anggota harus selalu sehat.

Selain mengkonsumsi makanan yang sehat dengan pola makan yang baik, cukup istirahat, maka olahraga itu penting.”Bermain voly itu olahraga sambil bermain ada tertawanya, sehingga badan kita selalu fresh dan fit.”, tegas Waka Polsek.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password