Jalin Sinergitas Polsek Karanglewas Banyumas Kerja Bakti Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kerja bakti bersama dengan masyarakat dan TNI lokasi program TMMD pembuatan jalan penghubung Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas dengan Desa Pejogol dan Penusupan Kecamatan Cilongok, Jum’at (28-4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa anggota Polsek Karanglewas kerjabakti bersama TNI, Pramuka dan masyarakat dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Tamansari Karanglewas dengan Desa Pejogol dan Penusupan Cilongok.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 14.07.18 (1)“Pembuatan jalan tersebut dengan cara dibeton atau dicor dengan pasir kali dan semen, karena lokasi pembuatan jalan tersebut berada di lereng bukit dan persawahan sehingga tidak memungkinkan untuk diaspal dan akan lebih kuat dan bertahan lama dengan dicor.”, ucapnya.

Dijelaskan oleh Kapolsek Karanglewas Banyumas AKP Sus Irianto, S.H dengan diadakan kerjabakti bersama maka pembuatan jalan tersebut akan cepat selesai, mengingat program TMMD Sengkuyung I Tahun 2017 Kabupaten Banyumas akan ditutup pada tanggal 05-5-2017 sehingga pada hari ini kita adakan kerja bakti bersama.

Diharapkan dengan kerjabakti bersama dapat terjalin Sinergitas yang tinggi antara Polri, TNI, Muspika dan masyarakat, tutup Kapolsek.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password