Wakapolsek Somagede Banyumas Hadiri Rapat Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas, Wakapolsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah hadiri Rapat Sosialisasi Bidang Perijinan dan Pelayanan Kecamatan Somagede yang diselenggarakan oleh Unit Perijinan dan Pelayanan Kecamatan Somagede dengan dihadiri kurang lebih 35 orang.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Sekretaris Kecamatan Somagede Prawoto, S.E., Wakapolsek Somagede Iptu Sarjono, Kasi Perijinan dan Pelayanan Somagede, Ketua RT se-Kecamatan Somagede serta Kepala Dusun se-Kecamatan Somagede Banyumas, Jumat(28/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H menyampaikan agar selalu sampaikan pesan kamtibmas dalam giat masyarakat.

“Sehubungan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan, Polri akan melaksanakan meningkatkan giat Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat seperti miras, petasan, perjudian serta penyakit masyarakat lainnya yang mungkin dapat menimbulkan ambang gangguan.”, himbau Wakapolsek.

Beliau juga dalam kesempatannya menyampaikan tentang peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan melalui ronda atau siskamling, agar semakin mantapnya keamanan dan kenyamanan yang dirasakan.

Sekertaris Kecamatan Somagede Prawoto, S.E menambahkan pula yang intinya menyampaikan selamat datang kepada peserta dan yang bersangkutan menyampaikan bahwa untuk semua jenis pelayanan maupun perijinan di Kec. Somagede tidak dipungut biaya dan menyampaikan proses pembuatan IMB (Ijin Mendirikan Bangunan).

Selama berlangsungnya kegiatan rapat terkait Sosialisasi Perijinan dan Pelayanan Kec. Somagede Kab. Banyumas berlangsung dengan aman lancar dan tertib.

Penulis : Darpun Humas Polsek Somagede

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password