AKP Elias Endang Bersihkan Oli di Jalan Raya Sentani – Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kasat Sabhara Polres Jayapura AKP Elias Endang membersihkan ceceran oli yang tumpah di Jalan Raya Sentani Jayapura tepatnya d Kampung Telaga Maya Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Sabtu (29/04/17)

Kasat Sabhara Polres Jayapura AKP Elias Endang yang saat itu melintas langsung mengambil inisiatif untuk membersihkan jalan yang terdapat ceceran oli hal ini dilakukan agar warga yang lewat tidak terjatuh ataupun mengalami kecelakaan karena adanya ceceran oli yang tumpah di Jalan Raya.

Dari keterangan yang didapatkan ceceran oli tersebut tumpah dari salah satu mobil yang melintas pada saat malam hari dikarenakan mobil tersebut mengalami kebocoran pada mesin sehingga oli pada mobil tersebut tumpah pada badan Jalan yaitu di Raya Sentani Jayapura.

Saat dikonfirmasi kasat sabhara AKP Elias Endang mengatakan bahwa adanya ceceran oli tersebut terjadi akibat krbocoran oli pada salah satu mobil yang digunakan warga yang melitas di Jalan Raya sentani jayapura.

Kasat sabhara yang pada saat itu melitas melihat kejadian tersebut langsung mengambil inisiatif untuk membersihkan oli tersebut dengan menaruh tanah agar tidak licin sehingga pengendara jalan lain dapat melintas dengan aman dan lancar.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password