Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Banyumas Beri Arahan Petugas Parkir

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sigit Adianto dan Brigadir Teo Angga memberikan pengarahan kepada petugas parkir untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor di Kompleks Pasar Purwojati, Jumat (28/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menyampaikan bahwa dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah tindak curanmor khususnya di kompleks pasar di wilayah Purwojati dengan peran Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada para petugas parkir untuk selalu mewaspadai adanya ancaman dan niat orang yang akan melakukan pencurian kendaraan yang ditinggal pemiliknya dan menjadi tanggungjawab para petugas parkir serta lingkungan sekitarnya.

Para petugas parkir juga diarahkan untuk selalu kontrol dan mengawasi kendaraan-kendaraan baik R4 maupun R2 untuk mencegah niat dan kesempatan orang yang akan melakukan pencurian, disamping mengingatkan kepada para pemilik untuk memastikan sudah dikunci dengan benar sebelum kendaraan ditinggalkan.

Petugas parkir juga memperhatikan masing-masing pemilik kendaraan dan untuk menambah keamanan setiap kendaraan parkir diberikan karcis atau nomor serta waspada terhadap orang yang mencurigakan. “Dengan ketanggapan para petugas parkir, warga masyarakat yang memarkirkan kendaraan untuk melaksanakan aktifitas baik pedagang maupun pengunjung pasar menjadi lebih nyaman dan diharapkan dapat mencegah niat dan kesempatan orang yang akan melakukan tindak curanmor dan kriminal.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password