Kunjungi Pondok Pesantren, Kapolres Sarolangun Himbau Para Santri untuk Ikut Menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI serta Toleransi Beragama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Dalam membina hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat serta memupuk rasa toleransi dan menjaga kerukunan antar umat beragama, Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH bersama Kasat Binmas dan Kapolsek SIngkut bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Salaful Mujahjirin yang dipimpin oleh Ustadz H. Rofi’I Ahmad di Desa Bukit Murau Kec. Singkut, Jum’at (28/04/2014) sekira pukul 09.00 wib.

 

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres memberikan Sosialisasi kepada para santri agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan hindari Narkoba baik menjadi pemakai maupun penjual karena akan merusak jiwa juga ada ancaman hukuman yang berat

Kapolres juga menghimbau kepada Pengurus Ponpes untuk lebih intensif mengawasi santrinya terhadap bahaya faham radikalisme karena akan mengancam persatuan dan kesatuan NKRI serta berhat-hati dalam menerima tamu yang tidak dikenal apalagi dengan menggunakan seragam suatu instansi yang menjanjikan sesuatu karena sudah banyak korban penipuan dengan modus seperti itu maka jangan dilayani dan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.

IMG-20170428-WA0127

Diakhir sosialisasinya Kapolres memberikan bantuan Alqur’an dan sembako kepada pengurus Pondok pesantren Salaful Mujahjirin dan diakhiri dengan foto bersama.

 

“Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres karena telah peduli dan mau bersilaturahmi serta memberikan bantuan ke Pondok kami, semoga amal ibadah bapak mendapat pahala dari Allah Swt”, ujar Ustadz H. Rofi’I Ahmad.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password