Kendaraan Curian Terjaring Razia, Polres Jayapura Kota Kembalikan kepada Pemiliknya

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota Papua – Kepolisian Sektor Jayapura Selatan mengembalikan dua unit ranmor roda dua kepada pemiliknya  yang terjaring saat razia beberapa waktu lalu, penegembalian sepeda motor ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Jayapura Selatan, Jumat (28/04).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan Iptu Wiji disaksikan oleh Wakapolsek Iptu Musa Rumbiak kepada pemiliknya tanpa konpensasi berbentuk apapun.

234234234234

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Heru Hidayanto. S.Sos membenarkan bahwa “hari ini telah dilakukan penyerahan ranmor tersebut kepada pemiliknya setelah di data dan di identifikasi” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan bahwa ranmor tersebut awalnya berasal dari hasil Razia anggota Polsek Jayapura Selatan pada tanggal 15 April 2017 di Pospol Kampung Buton karena ditunggu selama seminggu pengendaranya tidak pernah hadir ke Polsek, sehingga anggota mengecek alamat pemilik kendaraan via Samsat lalu menghubungi pemilik kendaraan ternyata ranmor tersebut hilang pada tgl. 9 Januari 2016 di BTN Tanah Hitam Abepura atas nama Ruben Michael Tehupuring, Sedangkan pemilik motor metik Mio Sporty warna merah DS 59** AE juga telah dikembalikan ke pemiliknya”.

Diharapkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda dua agar dapat melakukan pengecekan ke setiap kantor Kepolisian di jajaran Polres dan Polsek kota Jayapura karena masih banyak kendaraan hasil razia maupun hasil temuan yang tidak bertuan.

Penulis : Roygen

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password