Polda Papua Siapkan Pengamanan Hari Buruh 1 Mei

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Dalam rangka hari buruh 1 Mei 2017 di Mimika, Kepolisian Daerah Papua akan melibatkan 1.509 personil gabungan TNI-Polri untuk melakukan pengamanan, Jumat (28/04/17).

Personil gabungan tersebut akan di sebar di beberapa titik yang dianggap rawan, hal ini dimaksudkan  untuk mengatisipasi kemungkinan kerawanan yang timbul saat kegiatan hari buruh 1 mei berlangsung, Dengan jumlah tersebut, diharapkan kegiatan peringatan Hari Buruh berlangsung lancar

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa bertepatan dengan hari buruh 1 mei 2017 akan dilakukan mogok kerja oleh SPSI PT Freeport Indonesia selama 1 bulan terkait dengan dirumahkan ribuan pekerja.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengimbau agar buruh yang berencana menggelar aksi unjuk rasa dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kita akan lakukan pelayanan dalam hal pengamanan. Yang penting para koordinator, mereka yang akan melakukan aksi lakukanlah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Apabila ingin melakukan aksi semacam unjuk rasa, tulislah surat pemberitahuan ke kantor polisi,” tutur Kabid Humas.

Penulis   : Diyas

Editor     : Umi Fadilah

Publis     : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password