Kapolsek Malaka Barat NTT Buka Lomba Kesenian Sambut HUT Malaka dan Hardiknas

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Kapolsek Malaka Barat Iptu Pius Nahak Klau, SH, membuka lomba kesenian dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Malaka ke-4 dan Hari pendidikan nasional yang akan jatuh pada tanggal 2 Mei 2017.

Saat memberikan sambutannya di lapangan kantor camat Malaka Barat, jumat (28/4/17), Kapolsek Malaka Barat menghimbau kepada para peserta yang nota bene pelajar dan masyarakat, agar serius menunjukkan bakat yang dimilikinya serta menjadikan kegiatan ini sebagai sarana pengikat tali persaudaraan antar sesama warga di Kecamatan Malaka Barat.

“Ada macam-macam lombanya seperti lomba Tari Likurai & Tala (Gong) hingga Paduan Suara tingkat SD, SMP, SMA dan Desa seKecamatan Malaka Barat”kata Kapolsek.

“Semoga dengan acara ini, persaudaraan seluruh warga di Malaka Barat semakin kuat dan seni budaya warisan leluhur tetap dilestarikan”lanjut Kapolsek.

Kegiatan yang mendapat pengamanan anggota Polsek Malaka Barat ini, dihadiri Pejabat yang mewakili kepala dinas pariwisata Kab.Malaka, Para kepala sekolah SD. SMP dan SMA se-kec. Malaka Barat serta Staf kecamatan Malaka Barat.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password