Polresta Bandar Lampung Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Jajaran Kepolisian resor kota (Polresta) Bandar Lampung melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Joglo Mapolresta, pada Jumat 28/4 sore.

Screenshot_2017-04-28-22-20-15_com.whatsapp_1493392854168Pada acara tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si, para Pejabat utama, para Kapolsek dan seluruh anggota Polresta Bandar Lampung yang beragama Islam serta Bhayangkari.

Peringatan Isra Mi’raj kali ini bertemakan “dengan hikmah Isra Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang promoter”, sehingga personil Polri khususnya Polresta Bandar Lampung menjadi orang-orang yang beriman dan bertaqwa dan kedepan lebih dapat diterima ditengah-tengah masyarakat.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin, Sambutan Kapolresta Bandar Lampung, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh ustad Mufid, S.Ag. tentang pentingnya sholat, kemudian ditutup dengan do’a bersama.

Berbicara tentang Isra Mi’raj, kita ingat dengan sejarah Nabi Muhammad SAW. Isra yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di mekkah ke Masjidil Al-Aqso di palestina. Sedangkan Mi’raj adalah naiknya Nabi Muhammad SAW kelangit untuk menerima Wahyu yaitu sholat.

Diakhir sambutannya, Kapolresta Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si berpesan kepada seluruh hadirin untuk dapat meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT, dengan mengkaji dan memahami ajaran-ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password