Dua Kapolsek ini gelar Bintibmas pada setiap kegiatan keagamaan

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – sesuai dengan program profesional, modern, terpercaya (Promoter) Kapolri, Polres Bangka Tengah terus menggelar berbagai kegiatan membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan terorisme, narkoba, saparatisme dan ideologi anti Pancasila sesuai program 8 Kapolri di setiap kegiatan keagamaan.

Dalam membangun daya  cegah dan daya tangkal Kapolsek Simpang Katis AKP Iskandar, SH., rutin menggelar Bintibmas disetiap pelaksanaan sholat jum’at di masjid – masjid Kecamatan Simpang katis. Kepada jama’ah Kapolsek ini senantiasa memberikan pesan – pesan kamtibmas, kegiatan Bintibmas juga digelar oleh  Kapolsek Namang  IPDA Suhendra, SH., yang memberikan pesan – pesan kamtibmas pada kegiatan Isra Mi’raj dibalai Desa Namang.

 23

Berbagai kegiatan preventif ini diharapkan dapat membina potensi masyarakat terhadap berbagai kemungkian timbulnya gejolak situasi atau berbagai faktor kriminogen yang dapat mendorong munculnya gangguan kamtibmas dan salah satu cara dalam menciptakan harkamtibmas di Kabupaten Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu langkah  Polres Bangka Tengah dalam mengantisipasi serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah bangka tengah dan salah satu ajang  menjalin silaturahmi dengan tokoh yang ada dalam masyarakat guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat sadar akan hukum dan peraturan perundang -undangan serta terpeliharanya kamtibmas. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password