Warga bangka tengah semakin Khusyuk beribadah sholat jum’at atas kehadiran PSIM

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Program inovasi Pengamanan Simpatik Ibadah Masyarakat (PSIM) Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., terus digelar di setiap pelaksanaan Ibadah Masyarakat dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan ibadah masyarakat bangka tengah.

 Jum’at, (28/04/17) kegiatan PSIM kembali digelar di masjid – masjid di bangka tengah melalui Anggota Polres Bangka Tengah dan Polsek Jajaran disetiap masjid di bangka tengah pada saat umat muslim melaksanakan ibadah sholat jum’at dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, guna mencegah tindak kriminalitas mulai dari curanmor, curas dan curat.

3 2

Seperti pengamanan simpatik yang dilakukan oleh Polsek Sungai Selan melalui dua Polwan  nya BRIPDA Andayani dan BRIPDA Kartini Dafersi di Masjid Al – Falah Sungai selan, kemudian pengamanan simpatik oleh Anggota Sat Sabhara dan Sat Lantas di Masjid Al – Furqon, Masjid Jamik dan Masjid lainnya  di wilayah bangka tengah.

4 5

AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., mengungkapkan program PSIM ini merupakan Agenda rutin yang digelar Polres Bangka Tengah di setiap pelaksanaan ibadah Masyarakat baik di masjid,  gereja dan tempat ibadah umat lainnya di seluruh bangka tengah, sehingga tugas Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat benar – benar dirasakan manfaatnya. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password