Polsek Gunung Labuhan Bersama Pemkab Way Kanan Gelar Sunatan Massal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, khitan (sunat) merupakan bagian dari syariat yang melekat pada kehidupan seorang muslim, oleh karena itu khitan pada hakekatgnya mengandung banyak arti salah satu nya kesucian dan kebersihan dari kotoran-kotoran serta penyakit yang mungkin melekat pada kemaluan yang belum di khitan. Sebagai wujud syukur untuk memperingati HUT kab.way kanan ke-18 dan HUT Bhayangkara ke-71 pemkab way kanan mengelar bhakti sosial khitanan massal bagi masyarakat kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan. kamis (27/04)

Dalam acara khitanan tersebut dihadiri kapolsek gunung labuhan IPTU Suharni, camat, Dansubdanramil, kepala puskesmas dan ketua KUA gunung labuhan.

a

Dalam hal ini dikatakan kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M melalui kapolsek gunung labuhan IPTU Suharni bahwa dalam kegiatan khitanan massal ini yakin dan percaya dapat sangat bermanfaat dengan keterbatan kami bersama pemerintahan daerah kabupaten way kanan berikut dinas kesehatan ingin menyentuh langsung masyarakat way kanan dalam rangka HUT Bhyangkara ke-71 dan HUT kabupaten way kanan ke -18.

Pihaknya juga menambahkan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang turut membantu selama proses kegiatan berlangsung, selain sebagai bentuk kepedulian rasa cinta polri terhadap masyarakat kegiatan ini bertujuan agar polri dicintai masyarakat kabupaten way kanan, diharapkan dengan diselenggarakan kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam aksi sosial,”Pungkas Suharni

Penulis : Afrian Eka Putra

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ekap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password