Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2017, Polisi gelar Bakti sosial dengan bersih – bersih

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Berbagai kegiatan sosial di gelar oleh Kepolisian Resor Bangka Tengah di wilayah hukumnya dalam menyambut bulan suci Rahmadan 1438 H, dari kegiatan sosial seperti bersih – bersih tempat ibadah dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Seperti hari ini, Jum’at (28/04/17) kegiatan Bakti sosial yang digelar Polsek Simpang Katis bersama warga Ds. Simpang Katis dan warga Ds. Celuak bersama bergotong royong membersihkan selokan serta ruas jalan desa  tersebut.

1

Kapolsek Simpang Katis AKP Iskandar, SH., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan terkhusus dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H.

3

Bakti sosial secara periodik selalu dilaksanakan Polres Bangka Tengah, seperti sebelumnya dilaksanakan oleh Polsek Sungai Selan yang dipimpin oleh Kapolsek dan Anggota menggelar bakti sosial  membersihkan selokan serta membersihkan ruas jalan dari rumput liar yang menutupi  kiri kanan jalan yang ada di Kecamatan Sungai Selan bersama warga. kegiatan serupa juga digelar Polsek Koba dengan menggelar bakti sosial bersih – bersih tempat ibadah yaitu di  Masjid At – Takwa Desa Terentang III Kecamatan Koba, pada hari jum’at (21/04/17) yang lalu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Koba.

4

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., mengungkapkan kegiatan ini akan terus dilakukan minimal sebulan sekali di tempat-tempat umum lainnya. Adapun Tujuan pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang di gelar oleh Polres Bangka Tengah dan Polsek Jajaran ini adalah agar  Polri mampu memperlihatkan kepada masyarakat tindakan yang nyata serta contoh prilaku yang baik serta mengajak masyarakat bersama -sama menjaga keamanan, ketertiban serta kerukunan antar umat beragama serta bermasyarakat. (humas polres bateng)

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password