Jalin Kemitraan dan Tingkatkan Pengamanan, Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Pos Satpam

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud sinergitas antara personil Polri dan Satpam, Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sambangi pos-pos Satpam diperkantoran yang berada wilayah Kembaran, Jumat (28/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, Polsek Kembaran melaksnakan kegiatan sambang dipimpin Kanit Binmmas Iptu Inayati dengan sasaran pos Satpam tujuannya yaitu disamping memberikan binluh kamtibmas juga untuk memantau situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam sambang tersebut, Kapolsek juga menjelaskan bahwa Anggota memberikan semangat dan motivasi kepada satuan pengamanan untuk tidak lengah dalam bertugas serta selalu meningkat kan kewaspadaan. Selain itu, Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan patroli sambang di Pos Satpam akan meningkatkan kemitraan bagi keduanya.

“Dengan dilakukan kontrol secara rutin akan timbul rasa kemitraan dan rasa kebersamaan antara satuan keamanan dengan Polri, sehingga akan tercipta sinergi dalam bertugas.”, tambah Kapolsek.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password