Kenal Pamit Wakapolda, Kombes Pol Suroto: Saya Merasa Nyaman Dinas di Polda Kalteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah resmi dijabat Kombes Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang sebelumnya dipegang oleh Kombes Pol. Drs. Suroto, M.Si.

Guna memperkenalkan pejabat baru dan memberikan do’a restu terhadap pejabat lama, Polda Kalteng melakukan acara kenal pamit di Gedung Graha Bhayangkara, Mapolda, Jum’at (28/04/2017) pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Suroto mengungkapkan, bahwa dinas di Polda Kalteng selama satu tahun empat bulan dirinya merasa nyaman.

“Karena di Polda Kalteng ini soliditas dan dukungan dari seluruh personel masih kuat,” ungkapnya kepada Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko beserta seluruh Pejabat Utama dan Kapolres jajarannya.

Untuk itu, dalam kesempatan ini Kombes Pol. Suroto memberikan apresiasi terhadap kuatnya soliditas dari Polda Kalteng tersebut.

“Namun karena ini tuntutan tugas, saya dan keluarga mohon diri dari Polda Kalteng yang kita cintai ini. Dalam kesempatan ini juga, saya beserta keluarga memohon maaf jika dalam pergaulan selama ini ada yang kurang berkenan diantara rekan-rekan,” tuturnya dengan rasa haru.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password