Kapolsek Yendidori Polres Biak Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Eden

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolsek Yendidori Ipda Yan Pieter Baransano menghadiri acara peletakan batu pertama gedung gereja jemaat GKI Eden di Kampung Arwe Distrik Yendidori Kabupaten Biak Numfor. Jum’at (28/4/2017)

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Sekda, Wakil Ketua DPRD Biak, Perwakilan Polri dan TNI, Ketua Klasis Biak Selatan, Kepala Distrik Yendidori dan Kepala Distrik Biak utara serta masyarakat Kampung Arwe jemaat GKI Eden.

IMG_20170428_233048

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan agar kepada panitia pembangunan gereja yang telah terbentuk untuk segera bekerja melaksanakan tugasnya. “Saya berharap agar masyarakat ikut membantu panitia yang ada untuk melakukan kegiatan pembangunan rumah ibadah ini agar secepatnya dapat diselesaikan dan digunakan oleh jemaat untuk beribadah, “harap Kapolsek

Kegiatan peletakan batu pertama dilakukan oleh seluruh pejabat yang hadir termasuk Kapolsek, dan selama kegiatan berlansung, situasi dalam kondisi aman dan tertib.

IMG_20170428_233123

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password