Kapolres Lampung Barat Tutup Acara Pertandingan Futsal Kapolres Cup II 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M. menutup pertandingan futsal Kapolres Cup II yang di gelar di gor Aji saka Pekon Sekuting, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada jumat 28/04/2017 pukul 17.00 wib.

Hadir dalam penutupan turnamen Cup tersebut Kapolres Lampung Barat, AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., dari Koni Kabupaten Lampung Barat Ahok wijaya, Kadis dispora yang kali ini di wakilkan oleh Muazzamawan, Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. Forkopimda, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan tim pemenang Futsal dari kategori Umu dan kategori Pelajar dari juara 1,2,3, dan 4.

IMG_6188Forkopimda bersama penonton menyaksikan pertandingan Pada final kata gori umum mempertemukan club fenus FC melawan Llucky untuk meperebutkan juara 1 dan juara 2.sementara kategori pelajar mempertemukan clup SMAN 1 A melawan SMA 1 C juga untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2. Saat pertandingan terakhir tersebut sangat seru masing-masing tim menunjukan kemampuanya untuk memasukan bola ke gawang.

Dalam pertandingan turnamen futsal tersebut untuk pemenang juara 1 pada kategori umum dimenangkan dari club fenus FC, dan untuk juara 2 dari tim Llucky, juara 3 AFKB Lambar, juara 4 Ratu FC. Sementara juara 1 kategori pelajar di menangkan dari SMAN1 Liwa A, juara 2 SMAN1 liwa C, juara 3 MA Nurul Iman, dan juara 4 dari SMP2 liwa B.

Turnamen futsal Kapolres Cup ini di selenggarakan oleh Polres Lampung Barat dalam rangka menjelang hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-71 yang di ikuti 52 tim terbagi kategori Pelajar dan kate gori umum yang dimulai pada selasa 25/04/2017 kemarin.

IMG_6173Selesai pertandingan Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., memberikan sambutan pada acara itu, dalam sambutanya mengatakan, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan turnamen ini kami melihat langsung kegiatan finalnya tadi, allhamdulilah dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

kemudian pada sore hari ini mungkin inilah ahir kegiatan turnamen futsal, saya ucapkan trimakasih kepada adek-adek dan rekan-rekan yang mengikutin dari awal sampai akhir pertandingan, dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, ini suaktu pertandingan atau permainan yang kami selenggarakan rekan-rekan dapat mengambil bagusnya, ini semua ada hikmahnya untuk memacu prestasi kalian kedepanya.

Harapan saya yang menang tingkatkan terus prestasinya, begitu juga yang kala dapat lebih lagi meningkatkan latihanya terus  sehingga kelak bila ada turnamen kembali dapat mengikutinya dan dapat meraik prestasi terbaik. Saya ucapkan trimakasih dari tim panitia terutama wasit yang telah melaksanakan tugasnya dan juga kepada suporter juga bisa sportifitas dalam menjaga pertandingan. Kalah menag hal biasa, ini merupakan permainan.

IMG_6205pada kesempatan hari ini yang meraih prestasi luar biasa bagus pupuk terus prestasinya dan jaga kekompakan, saya minta rekan rekan yang lain seperti sebelum pertandingan dimulai kita menyayikan lagu indonesia raya, saya perhatikan masih ada yang duduk. Lagu indonesia adalah lagu kebanggan kita siapa lagi yang bisa menghormati dan menghargai kalau bukan dari diri kita sendiri. Adik-adik adalah generasi penerus bangsa bila nanti ada lagi menyanyikan lagu Indonesia Raya dapat berdiri semua dan sama-sama kita menyanyikan lagu tersebut. Selanjunya dengan mengucapkan lafal allhamdulilah turnamen fusal Kapolres Cup II tahun 2017 ditutup.

Kemudian acara di lanjutkan dengan penyerahan hadiah tropi dan uang pembinaan kepada juara 1 kategori umum oleh Kapolres Lampung Barat, dan penyerahan hadiah Juara 2 oleh ketua Koni Kabupaten Lampung Barat, penyerahan juara 3 di di serahkan oleh kasat binmas, dan penyerahan juara ke 4 di serahkan oleh kasi Propam.

Sementara penyerahan hadiah kepada juara 1 kategori pelajar di serahkan oleh Kadis Pora, penyerahan juara 2 di serahkan oleh Kabag Sumda, penyerahan juara 3 di serahkan oleh Kabag Ops, dan penyerahan juara 4 di serahkan oleh kasat intel. Kegiatan di lanjutkan dengan Foto bersama for kopimdan dengan tim pemenang.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password